-->

Wednesday 22 October 2014

3 Keuntungan High Quality Jomblo

Ada banyak alasan kenapa kita bisa bertahan menjadi seorang high quality jomblo. Daripada jadi jomblo akut yang galau dan sensitif, lebih baik mengukir berbagai prestasi supaya jadi high quality jomblo. Soalnya, saat menjadi high quality jomblo, ada keuntungan-keuntungan ini yang bisa kita dapatkan.


A Good Image 
Kita bisa dianggap sebagai high quality jomblo jika punya berbagai prestasi atau aksi yang dianggap keren oleh banyak orang. Oleh karena itu, menjadi high quality jomblo otomatis menaikkan imej kita di hadapan umum. Orang akan lebih tertarik untuk mengingat prestasi kita ketimbang status kita yang jomblo.

Naikin “Pasaran”
Nah, karena kita punya imej yang bagus di mata umum, maka “pasaran” kita pun meningkat. Dari nobody menjadi somebody yang punya banyak prestasi. Ini bikin kita terlihat lebih menarik di mata para cowok. Meski bikin beberapa cowok minder, banyak cowok lebih keren yang bisa kita dekati ataupun mendekati kita. 

Terkenal di antara Para Cewek
Kalau prestasi kita diimbangi dengan kepribadian yang oke, nggak cuma para cowok yang akan jatuh hati pada kita. Kita pun bakal jadi bahan obrolan para cewek. Pasti nggak sedikit yang iri, tapi banyak juga yang akan senang berteman dengan kita, lho. Prestasi meningkat, teman pun bertambah. Menyenangkan, ya!


Sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/3.keuntungan.high.quality.jomblo/001/005/698

No comments: