-->

Wednesday 22 October 2014

3 Cara Sobatan Langgeng


Setiap orang butuh teman baik alias sobat dalam hidupnya. Sobat yang baik adalah sosok yang selalu menemani kita saat senang maupun susah. Nah, kalau kita sudah mendapatkan sosok seperti itu, apa yang harus dilakukan? Sama halnya dengan pacaran, persahabatan pun perlu dijaga agar langgeng dan selalu kompak!


Sering Bercanda
Sobat kita perlahan-lahan menjauh dari kita? Mungkin karena kita terlalu serius! Kita selalu mengajaknya ngobrol hal-hal serius, bahkan kita selalu marah kalau dia mengejek atau menjahili kita. Padahal niatnya hanya bercanda saja. Mulailah ubah diri kita menjadi seseorang yang lebih menyenangkan. Caranya dengan banyak bercanda. Hal ini akan membuat sobat kita merasa nyaman berada di dekat kita.

Selesaikan Masalah
Kalau punya masalah dengan sobat kita, jangan pernah menunda-nunda untuk menyelesaikannya! Masalahnya mungkin sepele bagi kita, tapi bagi dia mungkin besar. Sobat kita mungkin ngambek karena kita terlalu sering pergi dengan pacar kita, akhirnya dia nggak mau berbicara dengan kita. Wah, kita harus cepat minta maaf! Akui kesalahan kita, lalu ajak dia pergi berlibur atau sekadar jalan-jalan, luangkan waktu bersamanya untuk menunjukkan kalau dia itu penting bagi kita!

Kasih Kejutan Kecil
Bukan cuma pacar yang suka dikasih kejutan, sobat kita juga. Nggak perlu menunggu hari ulang tahunnya lho untuk membuatnya terkejut. Kita bisa coba memberinya kejutan kecil dengan tiba-tiba memberikan makanan kesukaannya. Misalnya dia suka es krim rasa coklat almond, nah kita belikan saja untuknya. Pasti dia akan senang banget, karena dia nggak nyangka kita memperhatikan hal-hal kecil yang dia suka.

Sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/3.cara.sobatan.langgeng/001/005/699

No comments: